Rabu, 03 Februari 2010

ujian statistik asyik...XDD

smlm gw pikir ujian hari ini bakal open book..
secara banyak tabel yg ada'y d buku..
eh pagi2 tmen gw blng klo g open book,panik lah gw.!!
gila aj statistik g open book ap jd'y gw..
gosip2 beredar d mnit2 terakhir sblm ujian d mulai..
ad yg blng pake pilihan ganda lah tu ujian..macem2 lah..

tapi..tapi..tapi..
ternyata pas d bagiin kertas soal'y,boleh open book..!!!
selamet lah gw..hahaha...
menit2 awal gw masih g konsen,gtw ap dulu yg mesti gw kerjain..
pas udh tw ap yg harus gw tulis dluan,trus waktu'y make kalkulator..
eh,tu kalkulator g mw nyala..
panik gw..
gw tnya nuy..kt nuy,"getok aj, nty"
waduh..tu kalkulator blh minjem,pny'y matho..hehehe..
tp brhubung gtw hrus d apain lg,y udah d pukul aj tu kalkulator..
maaf y , matho...^^v

soal pertama ttg uji homogenitas..
bisa lah..tinggal ngikutin cara yg d buku,cma beda angka2'y doank..
dan hasil'y langsung homogen..!!
senang'y hatiku..
XDD
soal kedua ttg uji normalitas..
bs si,tp catetan gw g trlalu lengkap,cma ada tabel'y doank,g ada hipotesis dan teman2'y..
tp y sudahlah,gw krjain itungan'y aj..
dan hasil'y jg langsung normal..

alhamdulillah gw bisa selesai sblm waktu'y abis..
dan gw lumayan yakin sama hasil ujian gw tadi..
^_^
semoga nilai'y juga memuaskan..
amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar