Rabu, 11 Agustus 2010

speedy drmh tak kunjung sembuh :'(

udh lama bgt g ngblog..
Duh,gara2 koneksi internet drmh kacrut ni..
Y konsekuensi rmh d renov..mngkn kabel'y ad yg keganggu..g ngrti lah..
Pdhl rasa'y byk bgt yg mw d share..tp y jd g mood kalo bgni cra'y..*alesan aj..haha*
rumah d renov rasa'y ky mw gnti rmh..nth kpn slese'y ni rmh..
Oia,kbtulan ntr gw slma ppl mw ngkost..y sktr 3blnan..nnti dr abis lbaran smpe pling lama akhir november..smga stlh it gw dh bs tdur nyenyak d kmr bru..hehe..
Ppl gw ntr gw ngajar d 47,kbagian ngajar kls x..y seangkatn sama ade gw brarti..y g susah2 bgt insya allah..
Hmm..
Gw g sabar si mw ngkost..pengen tw gmn rasa'y..tp bwt dptn izin ngkost kmrn gw g cma ribet sama bonyok,tp jg sama pacar..haha..dy deh yg ribet..byk syarat'y..tp gw seneng si,dy bgtu pasti krn dy khawatir bgt kalo gw yg manja ini ngkost..
Y d jalani dlu aj x y..
Smga smua'y lancar aman terkendali..amin..

1 komentar:

  1. whattttttttttttt..manjaa..??? iy emank u manja nty..?? u mank manja or mank sk d manja..hahha..kmrn khan udh nyoba jd ank kost d kost w ..gmn rs ny..hahha..psti blm trllu krs yaa..w jd iri m yg udh pd mulai ppl den nty..yah ntr qt man msh ppl tp org laen mah udh tenang..

    BalasHapus