Minggu, 24 April 2011

surprise bwt si botak ^.^

tgl 22 april kmren ijal ultah ke 24..
bbrp hr sblm'y dy nyangka gw ngambek,pdhl g knp2 gw'y..ahaha..
lg sensi aja dy..
gw diemin aja,bgus malah kn.. :p

h-1,almost midnight
rasanya udh ngantuk,tp gw g mw ktiduran...
akhirnya maen game aj gw sampe mlm..
jam stngh 12,gw sok2an pamit mw tidur k si botak..
trus dy bls dy lg drmh kiki dulu..

after 00.00
gw tlp ijal..
sok2an blng g bs tidur..
gw: "aaayyy..." *suara gw gw bikin ky mw nangis gtu.. :p*
ay: "knp,sayang.??"
gw: "g bs tidur.."
ay: "lho,knp.?udh mlm kn ini.."
gw: "abisnya..."
ay: "knp.??"
gw: "kn mw ngucapin selamat ulang tahun ke kamu.."
ay: "ya ampun..kirain apa..makasih y,sayang.."

y gtu kira2 obrolan'y..msh panjang sih..tp inti'y mah itu.. :))

siangnya rencana kita mw jalan2..
tp brhubung ijal kesiangan,jd g jd..
bete gtu gw awalnya..dy jg jd ikutan bete ngliat tmpang gw yg g enak..
akhirnya qt jalan k bsd aja yg g terlalu jauh..
ngemall lg..ngemall lg..
bosen gw sebenernya,tp y gmn..
mw gw ajak k taman kota,tp cuacanya lg labil,tkut keujanan gw..
eh,d sana ktmu gocheng+pacarnya..lumayan lah bwt nyairin suasana... :)
trus sore2 qt plng..gara2 tkut kejebak ujan,ntr malah g bs plng..
tp ttp aja sepanjang jalan kegerimisan..
sampe pamulang msh sore,mampir dulu k roti bakar 88..
*hobi bgt qt ngerotbak..gmn g tmbh ndut tiap minggu ngerotbak :p*
eh,ktmu nuril sama nyokapnya jg dsna..
jd ky reuni gw hr ini.. :D
dy ngliatin gw aja..
gw tnya aja, "knp ngliatin.?suka y.??"
dy cma ngangguk2 sambil senyam senyum..
y gw blng aja,
kalo suka bilang..kalo sayang tembak..klo cinta lamar..

ahaha.. :DD
sampe rmh sktr abis magrib,qt ngobrol2..
trus gw sok2an minjem hape'y..
gw ngopy nomernya bebep deh..
bebep itu temen kantornya..cowo tp namanya debi.. :p
gw diem2 ngatur rencana bwt ngerjain ijal..
jd rencananya gw pulang ngoreksi mw bw kue k kantornya ijal,tp gw g brani klo orng kantornya g ad yg tw..jd gw janjian dulu sama bebep..
ijal sama sekali g curiga..pdhl dy sempet ngliat2 hp gw dan ngbuka contact list'y..
dasar botak g peka.. :p

23 april 2011
dr pagi sampe siang gw ngoreksi d sekolah..
stlh dzuhur gw d temenin bu Chai beli kue k blok m..krn bingung mw beli apa.jd gw beliin brownies d carrefour aja deh..
si bebep udh mulai sms klo ijal udh dtg+tny gw dh dmn mw dtg jam brp..
gw naek 77 dr terminal blok m..tp gw blm beli lilinnya...jd gw turun d tengah prjalanan,beli lilin d alfa..tp g ada lilin kecil2,jd pake lilin mati lampu deh.. :p
sekitar jam stngh 3 gw nyampe kantornya,gw lngsung ngabarin bebep..
tp lama g d bls,untung satpam kantornya baik,gw blh numpang ngumpet d pos'y..sambil nntn CARS deh gw.. :DD
stlh lmyn lama,tiba2 ada cowo nanya, "udah lama ya?"
dlm hati gw,ni orang sapa coba sok kenal gni..eh,pas gw sadar,wah,ini si bebep ni.. :p
dy lngsung ngomentarin lilin yg gw bawa..ahh,g penting kn.. :p
gw tny,ijalnya dmn,dy blng d lantai 3..krna aman,qt langsung k TKP :D
bw2 kue,masuk kantornya..temen2'y pd senyum2 aja gtu,termasuk supervisor'y..
udh pada tw smua ni gw rasa..bagus deh..haha..
pas d lantai 2,gw nyalain dulu lilin'y..
yg naik duluan si bebep,gw d suruh ngikut d blkngnya..
nah,si bebep manggil2 ijal gtu,ngledek2..trus ngasih kode k gw suruh masuk..
ijal lg duduk d pojokan,lg ngomong sama supervisornya..
gw nyanyi aja lagu Happy Birthday..trus dy nengok deh..
dy trlihat sedikit shock..g nyangka gw dateng..
"pantesan pada ngumpul d lantai 3 smua" gtu kt ijal.. :D
He made a wish and then blew the candles.. :))
huaa...seneng bgt gw berhasil bqn kejutan gni bwt ijal..
dy g nyangka gw dtg krn kn udah lwt sehari,dan qt udah jalan bareng pas hari H'y..
stelah d kenalin dg hampir smua temen kantor'y + bapak supervisor.. *untung g ada bosnya pas itu.. :p* gw pulang,krna udh lmyan sore..dan gw gtw mw ngapain lg dstu,ntar yg ada malah gangguin ijal kerja lg..
lgpula sapa yg mw nganterin gw plng klo kesorean,ijal kn shift siang,masa nungguin dy beres sampe jam 10..kn g mngkin.. :D
ijal cma nganterin nyebrang doank,d tungguin bntar sampe 614 lewat..

serasa mimpi sih cma bntar gtu doank..
tp gw seneng krn dy blng dy seneng.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar