Sabtu, 20 Maret 2010

biarin waktu aj yang ngejawab smua ini..

..let it flow..

mngkin kata2 it ad bner'y jg si..
gw g bs cma nurutin ap yg gw rasa saat itu..
gw hrus trus ngliat situasi dan kondisi yg trjadi d skitar gw..
dengern 'suara2' yg nasehatin gw,ngasi saran k gw..
kadang,smua dukungan yg d kasih malah ngjerumusn gw k hal2 yg nnti'y bakal bqn gw sakit..
tp kata2 yg nyakitin d awal mngkn adlah yg trbaik bwt khidupan gw kedepan'y..
gw hrus mulai berpikir panjang..g blh ngandelin prasaan gw lg..g blh egois..
harus pny pertimbangan2 bwt mutusn smua hal yg bakal mmpengaruhi khidupan gw..

trutama masalah prcintaan..krna gw sensitif bgt dsni..
gw dah g mw sakit lg..
mata gw trbuka gara2 kjadian g lama kmren yg ngbwt gw sadar klo gw g bs cpt2 prcaya sama orang bru,yg tiba2 muncul trus blng sayang sama gw..
krna trnyata ap yg slama ini dy lakuin k gw,jg dgn gampang'y dy lakuin k orang lain..
gw beruntung krna waktu sadar hal it,gw g dalam kondisi trlanjur sayang k orang it..
tp ttp aj ad rasa kecewa d hati ini,krna secara g langsung gw sadar klo orang it hampir brhasil bqn gw sakit hati..

ah..cowo playboy k laut aj sono..!!!sebel gw..

mlai skr,gw hrus lbh hati2 lg..
hrus lbh selektif..
biar g gampang 'sakit' lg..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar