Minggu, 21 Maret 2010

surprise bwt pipin ^_^

ni rencana dah d pending dr hr jumat gara2 pipin'y yg g bs..
jd d undur mpe hr minggu ini..
pipin bru blik k rmh'y dr kostan jam 10..
y udh,gw+tata+ditha d pamulang dulu nyari kue dan teman2'y it..
alesan k si pipin'y kn ditha mw curhat..jd ngebet mw ktmu pipin sblm ditha k garut..
alesan doank lah it..hahaha

saking qt g mw ktwan sama pipin,jd qt diem aj dulu duduk d tangga superindo pamulang sambil nungguin pipin ngabarn klo dy dah sampe rmh'y..
g jlas bgt deh..hahaha...

trus stlh pipin blng udh sampe rmh,bru deh qt brani jln k puspitek..
tp qt g lngsung krmh pipin..k rmh yanu dulu..
mana si ditha lupa rmh yanu yg mana..jdlah smpet g jls nungguin yanu kluar rmh'y..
hehehe...
bis it lngsung d anterin yanu krmh'y pipin..

ditha+yanu manggil pipin k rmh'y..
gw sama tata ngumpet d samping mobil'y yanu sambil nyalain lilin..
FYI,korek api'y yanu susah bgt bwt d nyalain'y..
pas brhasil nyala,pipin'y g kluar2..brhubung tu lilin dah meleleh,y gw matiin lg...
eh,pas bru aj d tiup tata,si pipin'y ngedeket gt..
panik lah gw..mana tu korek api g brsahabat lg...
ktwan kn jd'y..g smpet d nyalain lilin'y..
dah gt lilin'y jatoh..hahaha...kaco dah..
gw suruh aj pipin pura2 niup lilin'y..
XDD

trus y d rmh'y pipin..
photo2...makan permen kacang..d ajak keliling,sktr rmh'y pipin gt..nungguin ujan reda sambil nglipet2 kertas origami..
bis it k danau puspitek..
brasa bru prtama x k puspitek,d ajak keliling2..hahaha..
kembali narsis2an...XD
bgtu udh cape photo2,si yanu ngajakn ngebakso..
yo weis,qt nyari tukang bakso..
d traktir pipin lah pasti'y..hahaha..

bakso udah d dalem perut...
kenyang..kenyang..kenyang..
makasi traktiran'y y,leader..
XDD
brhubung udah sore..jd gw+tata+ditha pulang...
d antern yanu+pipin sampe blok 3..
tp gw agak khawatir ninggaln yanu+pipin b2an..
takut ngapa2in..
hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar