Senin, 07 Juni 2010

d palak preman siang tadi

td pulang kuliah kn gw pulang sndiri..
lngsung aj gw plng bgtu kelar kuliah..
agak gerimis si,tp sabodo lah..hajar bleh..hahaha..

pas ad metromini 72 yg k arah lb.bulus,gw lngsung naek..
agak penuh,jd gw brdiri..
pas nerima kmbalian dr kenek metromini'y tiba2 ad orng yg minta stngh paksa tu duit..
lngsung gw kantongn tu duit..g gw ksh..
tp tu orng ttp aj mnta duit k gw..
panik gw..tp gw brusaha ttp santai..
akhir'y tu orng minta paksa k mbak2 yg berdiri samping gw..
dan sprti'y dy bgtu k setiap penumpang..

orng itu g turun2..
dan bgtu hmpir sampe lb.bulus,tiba2 dy ngamen kecrek2 g jls..
trus ngedarin tangan bwt mnta duit ke stiap penumpang..
dan lg2 maksa.!!
tp ttp aj g ad yg ngasi duit..
trus dy duduk d samping anaq sekolah..anq it ktakutan ky'y..jd dy pindah duduk..
sempet g d ksh jalan kluar sama orang aneh itu,tp akhir'y tu anaq skolah ngebentak biar d ksh jalan..
sampe gw turun,tu orng blm turun2 jg..

serem.!!!
y walopun yg malak gw bkn preman yg tampang'y nyeremin macem anaq2 punk yg bau amis itu,tp ttp aj gw shock..
pacar gw aj pas gw crtain jg lngsung shock..
hadeuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar