Selasa, 15 Juni 2010

hari ini saia kesal..!!!

as i know, kuliah pagi emng g ad..jd y gw brangkat agak siang dr rumah,kn ad kelas lg jam 9..
sampe2 kampus jam stngh 9an gt..
bgtu msuk klas sepi bgt.!!kelas'y kosong..
gw sempet mikir, ini jgn2 gw salah kelas,tp ngga ah,emng dsni koq kls'y..
y udh, gw msuk aj,trus duduk nyender tembok..pintu'y sengaja gw buka..
nah, pas gw lg nyalain netbook tiba2 pintu'y d tutup trus d kunci..!!!
sumpah langsung panik gw.!!mana lantai 7 lg sepi bgt td pagi..bgtu ad orng lewat,gw lngsung gedor2 pintu aj mnta d bukain..
hadeuh..memalukan sekali saia td..
g lama eka dateng, trus dy blng, " dosen'y g ad kn y,??"
gw : " what.??serius lo,??trus gw ngampus bwt ap dunx,?? "
no one tell me that the class is dismissed..!!
selama ini gw slalu ngabarin mreka klo ad ap2, tp mreka g ngasi tw gw gt.??!!sebel..!!
udh gw bela2in dtg pagi kn..
okelah klo mreka ngira'y gw udh tw..tp ttp aj, curiga kek klo bkn gw yg ngasi tw..
huh.!!
>_<
kn gw jd nganggur sampe kelas yg siang..mw ngapain coba gw..
mana yg kls siang it ad tgs yg hrus d kmpulin hr ini tp gw bru d ksh tw tngh mlm..
ap mxd'y coba.!!
gw kesel bgt..sampe gw pasang status d fb : "kuliah macam apa ini..!!"
abis'y..gw kesel bgt..mana kepala pusing..mw flu sperti'y saia..
y udh..trus gw ngadem aj d perpus sampe jam 12..
abis it nungguin eka ngepet ( baca: nagihin utang ), trus makan..
udh niat bolos yg kls siang aj gw..abis gw g ngerti sama tgs'y...sabodo lah..
dan trnyata dosen'y emng g msuk..
great..!!
bneran g guna gw ngampus hr ini..cma buang2 duit..
dah gt pacar malah ngajakn bcanda d saat g tepat..jd kecipratan gw omelin kn..
untung mood'y dy lg bagus, jd g kebawa emosi..hohoho...
dan dy jg jnji mw bikin gw seneng lg bsk..xp
bru deh gw bs mlai senyum2 g jls..hahaii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar