Jumat, 22 Oktober 2010

step up 3 with my beloved botak

pas tgl 20 kmrn kn g jd jln2 tu..
Nah,pas mlm'y gw+ijal make a deal..
Dy bakal nympe skolah jam 12..
Dan bnr lho..jam 12 teng dy nympe..ah,gw kalah ni..
Tp gw blm bs plng dr skolah,jd gw suruh dy k kontrakan dlu aj..
Nah trus sore2 qt jalan *naek motor deng* k blok m..
Mw nntn,tp tlat nntn yg jam3 jd qt nunggu yg jam 5..nunggu'y sambil makan,ngobrol2..brkelakuan bodoh..haha..
Qt nntn step up 3..abis film 'babies' msh coming soon coming soon aj deh..kn pengen bgt nntn tu film..
D studio'y,gw duduk d sblh ibu muda yg bw2 balita gt..kasian deh,anq'y kn cwe jd pke dress lucu gt..kedinginan lah d dlm bioskop..lgan,mana ngerti tu anq sama film'y..
Pas mw pulang gerimis gt,tp hajar aj lah,ksian dwi d tinggaln sndrian d kontrakan..
Dah gt kn pas sore'y ijal blng kalo kmren tu hari bwt gw..tp ttp aj byk panggilan2 y..dr ade'y yg mnta d editin video,ampe kiki yg mnta d antern k cibubur..
Jdlah stlh gw bntuin bqinin dy dialog bwt tgs'y,dy pulang..ttp aj mlm si,jam stngh 10 dy plng'y..hehe..d saat gw dh stngh sadar hmpir ktduran..haha..
Hari yg menyenangkan deh poko'y..
Love botak bgt bgt..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar