Minggu, 24 Oktober 2010

d saat ku sakit malam itu

aih judul'y..berasa pujangga gw..haha..
Gw mw crta,wkt mlm sabtu kmren..saat si botak mendadak jd perawat gw.. :p
kn td'y dy mw jmput gw pulang krmh..krn sore'y itu ujan,jd dy bru dtg mlm..
Nah,gw dh sempet ktduran tu..krn emg ngrasa cape bgt..
Pas dy dtg,gw bukain pintu trus gw msuk lg k kamar,tiduran lg..
Si botak lngsung curiga ngliat gw lemes bgtu..
Dy pegang tangan gw,dan dy blng kalo badan gw panas..
Krn gw keukeuh g mw makan,jd dy nyeduhin susu bwt gw..
Dy ngasi gw obat..maksa gw minum tu obat..
Sbnr'y dy g tega ninggaln gw sndrian pas gw lg bgtu,tp dy hrus latian,dan g mungkin dy nginep d kontrakan..
Faktor lg sakit,gw makin manja..g mw dy ninggalin gw..msh mw d tmenin,at least sampe gw tidur..g mngkin jg si sbnr'y,sapa yg ngunci pintu kalo gw tidur trus dy prgi.?haha..
D saat dy lg siap2 pulang,gw ktduran..gw tw dy g tega bgt bngunin gw,tp gmn lg,hrus ad yg ngunci pintu kn..
Bsk pagi'y dy jmpt gw lg..gw'y dh mendingan,g selemes pas mlm'y..dy ngebiarn gw tduran,dy beres2 rumah,nyapu+ngepel..jd enak gw..haha..dy jg maksa gw makan,ampe d suapin malah..
I love that moment..feels like i'm his baby..
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar