Minggu, 07 November 2010

cerita d tanggal 29 okt 2010

hari jumat..
Abis ngajar kudu k kampus..
Ad workshop AIK gt deh..
G jls bgt..mana narasumber yg cwe'y tu muka+suara'y ngajak ribut bgt pula..hahaha..bqn emosi deh..
Trus pulang'y kn d jmput si botak..bli sepatu dlu abis it..sepatu baru bwt ngajar..
Si botak yg milihn sepatu'y..lucu deh..cantik d kaki gw'y.. :p
kn pas hr itu andri ultah,trus dwi minta gw pulang rada mlm biar dy bs ngrayain b2an tu..nah,gw crta k ijal..eh,dy ngajak gw ikut dy latian..
G usah pake mikir,gw mw lah..kpn lg..hehe..
Plng k kontrakan dlu,mandi+ganti bju..brangkat jam stngh 10..kn latian'y jam 11..
Lngsung k studio'y d daerah mampang..eh,blm ad yg dtg..nunggu dlu deh d dpn studio'y..
Abis it,kiki+ryan+onie+idham dtg barengan..msh nunggu taqien d dpn studio ni..
Qt ngobrol2,bcnda2..sampe pas bgt jam 11,datanglah si om taqien..
Mari qt lngsung latian..
Lagu prtama,the second you sleep'y saybia..krn onie g trlalu apal lirik'y,jd d search dlu..dan trbukti..skalipun kiki+idham pake bb..ttp cepetan hp gw loading'y..hahaha..
D tngah latian,gw bete..g ngapa2in,akhir'y gw ttp muka pake kupluk'y ijal,ampe d sangka lg tidur sama agi yg bru dtg..
1 jam brlalu..latian pun slesai..
Msh ngobrol2 d dpn studio'y dlu sblm pulang..lbh tepat'y mreka seneng ad g,jd ada bahan bwt d ledek2in..hahaha..
Trus jam stngh 1,qt smua bubar..nyampe kontrakan pas jam 1..tp gw g ngrasa ngantuk..aneh y..bru bs tdur jam2..
aku senang bs nemenin ijal+summersnow latian mlm itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar