Minggu, 07 November 2010

PPL'y dah mw selesai..

ah..
Ntah ni gw hrus seneng atau sedih..
Gw girang ppl gw bntr lg slesai..brarti brkurang sdikit kesibukan gw..
Tp gw jg sedih..berat bgt rasa'y ninggaln murid2 gw itu..
D saat guru pamong gw nanyain kpn gw ujian,gw sadar kalo gw g lma lg udahan ngajar d sekolah itu..
Awal'y gw girang,seneng bgt..
Tapi..
Pas bsk'y gw ngajar,gw blng k murid2 gw kalo kurang dr 1bln gw g akan ngajar mreka lg..
Mreka 'protes',knp gw cpt bgt udahan..
Y gw tw si,kalo sama gw mrka pasti nyantai blajar'y..
Tp bbrapa respon mrka bqn gw brkaca2..sumpah gw pengen nangis..
Rasa'y gw msh pengen ngajar mreka..msh pengen bs ktmu+bcnda2 sama mreka..
Huff..
Jd pengen nglama2in ujian'y..tp pengen cpt slesai jg ppl'y..
Ah,pasti nanti bakal kangen mreka bgt deh..
Love you all,my students..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar