Minggu, 02 Januari 2011

eh, udah 2011.. :D

yak..taun 2010'y udhan..skr udah 2011...
welcome..don't make me feel bad,ok.!! haha..

malem taun baruan gw seru..
bkn seru krn skalian jemput keluarga yg dr cirebon trus qt jalan k ancol dan ngliat pesta kembang api dsna..
tp yg seru adalah d saat mw pulang trus mobil'y mogok..akhir'y qt hrus ngdorong ampe jalan,untung g jauh2 si ngdorong'y...
nah,pas d jalan tol,gw dan sepupu2 gw lg asik nyanyi2..eh,tiba2 mobil'y ngerem mendadak..dan NABRAK mobil d depan.!!
sumpah shock abis..qt sampe lngsung pd ilang ngantuk'y..
trus minggir kn sama mobil yg d tabrak itu..
gw si g ngerti kronologi'y gmn..g ngerti yg salah siapa..
tp trus stlh d omong2in, y udh g ada yg ganti rugi k siapa..toh sama2 ancur..
bagian belakang mobil dy penyok,dan bagian dpn mobil gw penyok k dlm,bulet gtu krn si mobil yg d tabrak itu d bagian blkng'y ada ban gt kn..
y sudahlah d mobil pd siyok..
eh,g lama ni mobil mogok lg..hedeuh...
untung'y dah g terlalu jauh dr pintu kkluar tol pulo gadung..
qt pd ngdorong kn..trus d blkng tu ada mobil polisi..salah satu polisi'y turun,nanya2 gt trus nempelin tangan'y sok2 bntuin dorong..hahaha..kocak dah lo,pak.. :D
trus pas udah jalan lg ni mobil..qt ngindarin lampu merah deh..takut mogok lg mobil'y..hehehe...
trus qt stay dulu d tmpat krja'y wa didi..nunggu papa+mama jemput..
banyak nyamuk..g bs tidur.. :(
mana dingin pula kn...
jam stngh 4,papa+mama nyampe..d jalanan nyenyak bgt gw tidur..
nympe rmh jam 5..solat subuh,ganti baju tidur,trus tidur saia..hahaha...
bru bngun jam 10..lngsung bngunin ijal biar dy cpt bngun trus ngapelin gw..hahaha...

HAPPY NEW YEAR..!!!
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar