Sabtu, 08 Januari 2011

Miss Ranty jd guru SD !!!

si papa nawarin gw bwt ngajar d sd..
gw mah gw trma2 aj..lmyn kn bwt nambah2 pengalaman...
tp syarat dr papa tu biar guru2 dsna g ush tw klo gw anaq'y si papa..
soal'y g enak..papa kn pernah jd pengawas d skolah itu..jd yg tw gw anaq'y papa cma bu kepsek'y aja..
hr senin gw ksna,cma d kenalin k guru2'y trus gw pulang..
hari rabu gw balik lg..minta jadwal..dan gw dpt jadwal kamis+jumat..
hr kamis 08.00 ngajar kls 6
hr kamis 11.00 ngajar kls 4
hr jumat 06.30 ngajar kls 2
hr jumat 08.00 ngajar kls 3a
bneran beda bgt sama ngajar anaq sma..
blm megang sela'y dmn biar tu anaq2 seneng gw ajarin..
dan sejauh ini kls favorit gw itu kls 2.. ^_^
oia,dan d hr rabu samaran gw udah terbongkar..guru2 udh tw klo gw anaq'y papa..y sudahlah..hahaha...
trus pas udh jam plng kmrn (hr jumat) gw d ajak bu ilma + bu chairiyah jalan k blok m..sama guru dr sklh lain jg, bu merty+bu yuli.. kami guru2 muda menggila d blok m plaza..ahahaha..menyenangkan..sudah mulai merasa nyaman d lingkungan baru gw yg sekarang ini..

wish me luck..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar