Minggu, 02 Mei 2010

he's my everything..^_^

gw sayang bgt sama si botak yg sbnr'y udah g botak lg it..
udh setaunan gw knal sama dy..makin lama makin sayang..
y walopun kadang2 nyebeln sih..hehehe...

dy tu bs jd smua'y bwt gw..
*hmpir smua lah..*

dy pacar gw pasti'y..
xp
dy jg bs jd sosok kakak bwt gw..
kalo gw salah y dy negur gw..
dy lbh dewasa d bndingn gw..
tp...
g jarang dy jg seblek,,bhkan lbh aneh dr gw..
dy bs jd temen becanda..
dy jg bs d ajak ngobrol serius bwt curhat..
saran2'y dy lumayan ampuh jg bwt jd solusi..
trus dy 'my protector'..
aplg klo mw d boncengn dy,peralatn lengkap deh..
dr masker,helm,bahkan kadang2 sampe gw d paksa2 pake jaket pdhl gw dah pke baju tangan panjang..
dan yg skr2 ini lg jd obsesi dy it adlah..
jeng..jeng...jeng..
jd FASHION CONSULTANT gw..!!
hadeuh...tp gpp si..gw jd pny byk referensi baju..g cma gt2 doank..

pacarku hebat y,bs jd macem2 bwt gw..
hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar