Kamis, 20 Mei 2010

a year with him

hari ini setaunan sama si botak..
hmm..sbner'y kurang 113 hari si..
scara pas putus it kn 113 hari sama2 jomblo'y..
tp kt si botak, 113 hari itu g putus tp masa gw sama dy break bwt sama2 introspeksi diri..
supaya g ngulangin lg kesalahan yg sama,dr gw maupun dr dy..

kmren gw bilang sama dy,
"ay, bsok setaunan yuk.."
trus dy jwb, "bsk tgl brp y,??"
gw : " 20 mei,ay..ato mw ngitung staun yg 23 april aj,??"
ay : " koq yg april,??jd yg sblm'y g d itung ni,??"
gw : " y d itung..kn nanya.."
y poko'y udh deal tu hr ini setaunan..*lupakan 113 hari itu..hahaha..*
tp g bs ngrayain bareng2, hr ini gw kuliah sampe jam 4,dy jg ad uts..
hr jumat jg ad keperluan masing2..
yo weis, it's just a kind of reminder for us aja deh...

gw seneng bs sama dy lg..
bs sampe setaun gni sama dy...
stlh 113 hari itu jg gw bs ngrasain beda'y si ay k gw..
susah d jlasin pke kata2'y si,tp gw ngrasain prubahan positif itu..
semoga g cma d awal2 aj,tp seterusnya..
amin
kmren dy jg blng sama gw kalo skr dy g cma sayang sama gw,tp udah cinta sama gw..
dulu dy pernah blng kalo sblm jadian dy suka sama gw,,trus lama2 jd sayang, tp blm cinta..
nah,bru kmren dy blng klo rasa sayang'y itu udh naik level jd cinta...
jd seneng gw..
hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar