Selasa, 18 Mei 2010

si botak sang penyembuh

Kemaren,ngedrop saia...
kepala nyut2an..
ky d getok2 pke batu..

dr hr minggu jg udh brasa si sakit kepala..
cma krna lg jd tim hore d atma jd g d rasain deh..

senin pagi gw ngabarn si botak klo malem'y gw sempet demam,
soal'y mlm2 dy sms tp g gw bales..
tp g d bls sama dy..scara msh jam stngh 6 pas gw sms,
g kuliah jg dy hr itu,,yakin gw klo dy blm bngun..hehe..
dy bls sms gw jam stngh 1an..mastiin gw drmh ato ngga..
gw bls klo gw drmh..
tp abis it dy g bls ap2 lg..
secara gw lg pusing bgt wktu itu,jd gw tinggal tidur aj..
pas bngun lg jam stngh 4an, ttp g ad sms dr si botak..
agak curiga gw klo dy mw krmh..tp g brani ngarep,tkut salah duga soal'y..xp

krn laper bngun tidur, masak mie lah saia..
bgtu pas suapan terakhir,tiba2 ad motor yg brenti d dpn rmh gw..
gw refleks tny k si demplon,
"si botak y,de?"
bner tryta..
y udh,gw suruh ade gw bukain pager...

gw liatin aj bgtu si botak msuk..
senyum2 gt dy..
sengaja dy trnyata jenguk gw g blng2..
nyebeln emng..tp seneng si gw..
hehehe...


meskipun g lama dy drmh..tp sperti yg sering dy blng k gw, "yg penting priceless"
sesaat sama dy bs bikin gw lupa klo gw lg sakit..brasa udh sembuh aj..
dy emng slalu bs jd penyembuh gw..
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar