Jumat, 23 Oktober 2009

Sedang tak ingin jadi tempat curhat

hari ini rasanya g enak banget, badmood abis..
mikirin pacar yang belom tentu jg mikirin gw..
mikirin tugas2 gw yang ngga beres2..
argh..!!
mumet Lah pokoknya..
eh,ada sms..
temen gw curhat tentang pacarnya..
1 menit pertama pengen gw judesin rasanya..
gtw apa kalo gw jg lagi bermasalah sama pacar gw..huh..!!
tp d pikir2, temen gw ini ngga salah apa2..dy jg gtw kLo gw lg bete..
jd ya gw brsikap sedikit lebih dewasa untuk baLes sms'y dy secara baik2, dan ngasi saran yang semasuk akal mungkin..
kali aja biasanya kalo gw curhat ke dy tp trnyata dy'y lg pny masalah sendiri jg..
tp emang saat ini gw lg ngga pengen jadi tempat curhat dulu, takut malah jadi marah2 g jelas ke orang yang lagi curhat gara2 pelampiasan emosi gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar