Kamis, 14 Januari 2010

ah..ternyata dy lupa..

hr sabtu kmren gw smsan sama si ay...
mw pinjem kartu perpus bcl'y dy...
dy blng blh,tny kpn mw ngambil..trus gw tny blik ja kpn dy mw kampus..
gw tawarin hr slasa ato hr rabu,yg gw'y mpe sore d kampus,dy blng rabu aj..
y udh,kmren gw nunggu tp g brani ngarep krn gw tkut sprti biasa'y gw ngarep tp g jd..
so,gw biasa aj tu kmren sharian..
tp trnyata gw ttp aj kpikiran tu sharian it..hehe...
g ad kabar'y sharian..ntah jd ato ngga..tp gw jg g mw ngingetn,gw pengen tw dy it sbnr'y inget ato ngga..y skalipun g jd jg g masalah,gw cma pengen dy ngasi kbr aj..
tp trnyata sampe gw beres kuliah jam 6an,dy ttp g ad kbr'y..jd gw sms aj mnta kpastian..dy g bls2,y gw plng aj..
eh,trnyata dy bls 1 jam kmudian tp bru nyampe d hp gw jam 11an..hehe...

pdhl gw kangen sama dy..
hmm..msh blh kangen dy g si gw,??hehe..
smenjak putus udh g pernah ktmu lg..

y sudahlah..mngkin emng blm saat'y bwt ktmu dy lg..
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar