Kamis, 28 Januari 2010

single and available si,tapi....

hmm..
bingung drmn mw nulis'y..
blm nyampe sbln gw putus sama si ay..
gw msh blm bs nglupain ay..
tp gw ttp gw yg dlu,yg gampang deket sama orang..
gw gtw sikap gw ini salah ato ngga..

prtama, ad yg ngajakn gw chat d fb..y udh gw mah asik2 aj kn..
trus dy mnta nomer hp,skr jd smsn...
ntahlah,dy nanya2 gt dan akhir'y dy tw klo gw lg single..
kedua, orang yg hampir tiap hari gw temuin d kampus..
kmren pas gw mw jalan sama temen2 gw,dy ngajak ngobrol trus nawarin nganter plng..
gw bcandain klo gw si mw2 aj..
eh,trnyta dy bneran nganter pulang..sampe rmh malah..ktmu nyokap sama bokap jg..
ketiga, temen kampus gw nyuruh gw ttp single aj dlu..dy mw ngenalin gw sama temen cwo'y...
gw si iya2 aj..meskipun gtw nnti'y gmn sama tu orang..

tiga hal it kjadian d hari yang sama..
bikin puyeng kn..
salah g si gw bgni..
>_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar