Jumat, 15 Januari 2010

maksud kita semua baik koq..

kawan..
hari ini qt smua nyuekn lo bkn krn qt jahad sama lo..
justru qt bgni krn qt sayang sama lo,krn qt sahabat lo..
qt g mw lo terus2n brsikap ky gtu..
qt smua g suka sama sikap2 lo it..
bossy,dah ky juragan seenak jidat klo nyuruh2 qt..emng lo pikir qt smua it babu lo ap.!!
pelit, jarang mw minjemin hal2 yg lo pny..
egois,lo mw'y qt bntuin lo,bntuin smua urusan lo sampe beres,pake maksa lg kadang2..tp lo susah bgt klo d mntain pertolongan'y..
contoh kecil deh,lo cma sms qt klo ad mw'y..kudu mesti d jawab..nah klo qt sms lo jarang mw bls..dan lo prnh ngomong k salah satu dr qt klo "bwt ap gw bls,g pnting si sms'y.."
DAMN..!!lo pikir sms2 lo it penting..!!
mikir,bu..!!
pny kaca g,??ngaca dlu deh sana..
emosi gw lama2..
gw yg kalian anggep paling cuek gni aj dah emosi berat sama lo..aplg yg laen,yg g secuek gw..mreka dah sakit hati bgt sama lo...
jgnkn qt yg dah deket lama sama lo,orng laen yg sekedar kenal sama lo aj g suka sama sifat jelek lo it..
qt smua nyoba bwt sabar ngadepin lo..
tp koq makin lama lo malah terlihat sama aj y..
trkesan ngelunjak malah...
selama ini,gw ngikutn satu quote, batu it g bs d lawan pake batu,tp harus d tetesn air setetes demi setetes biar dy lapuk, tp lo g bs d gituin trnyata..dah kburu abis ini air'y..

sbner'y gw g tega liat lo mpe nangis gara2 qt cuekn hr in..
gw g tega g bls sms mnta maaf lo yg panjang bgt it..
tp qt smua g mw nyelesein masalah lwt sms..
qt mw ngomong lngsung..
nyelesein masalah ini sampe tuntas..
qt mw bqn lo sadar dlu knp qt bs ky gni sama lo..
dan qt harap lo bs brubah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar