Kamis, 14 Januari 2010

..selepas dy pergi..

mngkin yg temen2 gw kira gw g sedih,gw biasa aj krna gw msh bs ktawa crta k mreka..
gw emng g nangis saat gw ngambil keputusan bwt udahan sama dy,tp bahkan waktu gw d anter plng sama dy stlh kputusan it gw dah ngerasa khilangan..
gw sedih..sempet 'down' bgt smlm stlh it,d malem taun baru..
tp gw g mw larut sedih gara2 hal it,,
toh gw g ad masalah apa2 sama ay..g ada masalah yg brarti d antara gw sama dy..gw masih bs temenan sama dy..masih sangat amat baik2 aj..
dy jg blng klo dy g mw klo gw jd brubah karna hal ini..dy mw gw ttp jadi gw yg pecicilan ky sblm'y..
mngkin in yg bwt gw biasa aj sama keadaan ini,biasa aj sama status single and available gw ini..
tp ada saat2 dmna gw kangen ay bgt bgt..
saat2 gw ngrasa khilangan sosok dy yg slama ini dah nemenin gw shari2..
kosong aj rasa'y...

dy gmn y skr,??
kangen gw jg g y,??
hehehe...
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar