Senin, 21 Maret 2011

20'03'2011

the 22nd...!!!!!
\(^o^)/

kemarin tgl 20 yg ke-22..
sempet bingung bagi waktu krn kmren jg HaCeCe ngumpul drmh nesya..*oke,cma gw,rara,nesya+maul sih*
krna awal'y rencana gw sama pacal tu mw nntn k bsd, yo weis gw pikir bs x k rmh nesya dulu bntar trus ntar minta ijal jemput d pamulang..
eh, pas gw bru aja d jmput rara, ijal sms katanya motor d pake bundo..dy jd g bs kmn2..
galau lah gw jd'y.. :D
akhir'y gw 'rapat' ke bandung sebentar..trus bbq-an..trus setengah nntn dvd..jam 1an gw cao..
anaq2 yg sebel gtu si..tp gw blng k mreka: "kn minggu dpn qt ke bandung.."
itu jg alesan gw knp hrus bgt ktmu pacal pdhl udh lma g ngumpul sama HCC..abis minggu dpn gw kn mw mbandung sama HCC..jd g bs ktmu ijal..huhu...

sbnernya gw males d jalanan...
panas boo...mana d ciputat macet pula..gerah..meleleh gw..
nyampe rmh ijal jam 3 teng...
dy lg mantengin tipi aja..gw masuk2 aja..lngsung duduk.. :p
trnyata dy lg nntn Paulie...cerita ttg beo gtu..sediihhh.. :'(
trus jam 4 bundo pulang..gw suruh ijal mandi, gw minta dy nemenin nyari stempel lucu bwt Najwa...
krn kejauhan klo k bsd ato k blok m maupun gancy..jd qt k graha cijantung aja d dkt rmh'y..
pas d naughty, gw cari g ada tu stempel2an..gw tny aj k mas2'y.."mas,ada stempel g?" kalimat gw agak rancu sepertinya..mas2nya bengong gtu si..:D gw rasa dy nyangka gw nanya stempel yg sejenis stempel kelurahan gtu deh.. :DD d jawab ngga ada sama mas'y...
trus beralihlah kami k Cindy..
ketemulah stempel yg gw anggep cocok bwt najwa..
trus msh liat2 gtu kn..
ada jam weker gitar warna merah lucu bgtbgt..
rasanya pengen beliin bwt ijal..tp ada orangnya d situ..kn g lucu..
tp kpn lg gw ksna..klo g ada d mall laen gmn..huhu..
dan byk bgt doraemon doraemon dstu..jd pengen gw bw pulang.. :P gw blng sama ijal,gw lg pengen jam dinding doraemon...dy blng mw d bliin nnti.. \(^^)/
trus krn bru nyampe tp yg d pengenin udah d dapet,jd qt ngemil2 aj dulu d pn..beli pizza d klenger burger..*agak aneh kn ngebayanginnya..:D*
g lama si mbul sms nanya gw dmn,gw blng aja lg sama ijal..eh,dy mnta oleh2.. *dasar mbul* ijal blng beliin martabak bangka aja..y udah,trus gw d ajak k tmpat biasa dy beli martabak bangka, d dkt rmh'y kiki...
bgtu sampe rmh gw,udah meleleh coklatnya..tw gt mesen keju semua aja biar g meleleh.. :D
ijal dirmh sampe jam 10an..
rada berat si ngbiarin dy pulang krn bs ktmu bru 2 minggu lg..huhu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar