Senin, 07 Maret 2011

Berpetualang bersama pacar.!!

kmaren,gw abis berpetualang dunx sama si gundul2 pacul.. :p
dr rmh ijal, ke tempat kisti d bekasi, trus k tempat ka rahma d tanah kusir, bru deh pulang..
cape cape cape..
tp seneng sih..banget... :D

pas otw k rmh ijal,trnyata pas mlm'y dy nginep di tmpt'y kiki..
*jd ingt pas mlm minggu'y qt abis ngeRotBak sprti biasa d Taman Harmoni..dan dy blng mlm itu gw perfecto..faktor jins baru gw rasa.. :D *
jd qt jnjian d ps.rebo..bru abis itu qt bareng krmh'y..dy mandi dulu..
sumpah y itu d jalanan panas'y ampun2an..g ada awan yg nglindunin dr matahari..untung aj gw pake sepatu kets,klo ngga belanglah kaki saia..huhu...

nungguin dy mandi itu sama aja ky bengong selama +/- 1jam..ahahaha...
begitu dy slesai mandi,qt lngsung capcus k tempat kisti..msh panas bgt si,tp klo ngga brngkt2 ntr tkut'y ksorean..prjalanan msh panjang.. :D

trnyata rmh'y memang jauh sodara sodara...
mana smpet macet d tamini square sampe sekitaran asrama haji situ deh...
pas udh deket rmh kisti, qt makan dulu..ijal blm smpet makan soal'y td..
begitu udh kenyang,lngsung ngesot krmh'y kisti..
qt berbincang2 seblek sampe sktr jam5..tdk lupa gw mmbayar cicilan panci k kisti..ahaha...

knp y tiap prjalanan pulang koq rasa'y jd lbh deket drpd pas brngkat'y.??
cepet aja gt rasa'y..
pas ngelewatin dpn asrama haji pondok gede situ, gw blng k ijal:
"ay..itu asrama haji y.?"
"iyaa.."
"nanti qt ksna y,??
"iyaa..insya Allah.."

:)

lalu qt melanjutkan perjalanan menuju tanah kusir...
kebayang kn pegel'y p*n*at gw..ahahaha...
tiba2 ujan pas qt ngelewatin hampir condet gt deh..
g bw jas ujan pula gara2 pas siang itu kn panas'y ampun2an y...
untung'y si qt g pake neduh..soal'y ujan'y g rata tuh..d cilandak jg udh g ujan..
qt lewat fatmawati..
gw: "coba tiap hr fatmawati lancar bgni y,ay.."
ay: "iya..tiap hr minggu tp.. :D"


oia oia oia..
pas lg ngisi bensin d pom pondok indah, kn ijal ngambil duit dulu d atm yg ada d dlm mini market'y gt...
gw mah g ikutan msuk..
eh..tiba2 dy jatoh d dpn pintu mini market'y.!!!
ahahahaha...
jahat y gw ngetawain..tp emng kocak,gmn dunx.. :p

dan qt menelusuri sepanjang jalan kenangan itu lagi.!!
*mulai lebay*
:D
pas sampe,rasa'y pengen belok k gang itu..k kontrakan jaman PPL itu..
:')
ketemu ka rahma, ibu, bapak, ilham jg..g lupa pinjem skripsi'y ka rahma..
trus ngobrol2 sampe jam stngh 9..bru deh pulang..

sampe rmh jam 9an lewat gtu..
cape bgt sih..tp gw seneng..
mw berpetualang ky kmren lg.. :D
makasih petualangan'y kemarin,sayang.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar