Rabu, 09 Maret 2011

tak ada yang abadi

apapun itu, ga akan ada yang abadi d dunia ini..
setiap orang, tanpa kecuali akan 'pergi' dr kehidupan d dunia ini..
kehidupan ini ky roda yg lg muter, g selamanya yg ada d atas ttp betengger d situ, pasti ada kalanya dy jatoh ke bawah..

*bahasa gw gokil kn,??ahahaha...*

begitu jg sama hubungan antara seorang laki2 + perempuan...
orang yg udah nikah aja bs cerai, apalagi bru pacaran doank...
temen gw yg udh nyicil rmh bareng aja bs putus..
ada jg bbrapa pasang tmen2 gw yg udah pacaran bertaun2 dr jaman sklh, eh putus jg..

jujur gw takut..krn gw gtw apa yg akan terjadi bahkan 1 menit lg..
hubungan gw sama pacal blm genap 2 tahun..tp khayalan qt udah tinggi...
kpn qt mw nikah, siapa nama anak2 qt nanti..ahahaha...

saat ini, gw cma bs berdoa dan berharap serta ngjalanin hubungan ini sebaik2'y...
smoga gw d beri yang terbaik dlm hal apapun itu..
amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar