Selasa, 01 Maret 2011

dear my blog..

sripsi..skripsi..skripsi..
huh..blm ada mood bgus bwt ngerjainnya ni..
:(
ijal nawarin bwt bntuin si..
hr minggu kmren dy bntuin bqnin bab 1..
tp kn klopun dy bntuin jg bs'y cma pas hr minggu..
dah lama bgt gw g ngerjain tgs sambil d temenin sama dy..
beda aja gt rasanya..
ya..dy kbnyakan gangguin'y si drpd duduk anteng ngliatin gw pacaran sama skripsi gw.. *jealous x dy..hahaha...*
tp jd beres aj gt bab 1 gw kmren..meskipun blm tw itu ntr kt dosen bner ato ngga si..
yg pnting kn udh beres dulu...
klo bahan'y udh ad jg mungkin bab2+bab3 beres tu kmren..
saking gw males nyari bahan aja jd g ada yg bs d susun...

poko'y bulan maret ini bab1+bab2+bab3 gw HARUS beres..jd bulan dpn tinggal penelitian k sekolah'y..
amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar